Sunday 19 July 2015



Bagi anda yang ingin berkunjung ke Lokasi Kampung Budaya dan Cijoelang Body Rafting Margacinta, tidak usah khawatir akan tersesat. Karena dibeberapa ruas jalan telah dipasang petunjuk arah yang akan memandu anda. Jika anda masih ragu, maka anda juga dapat bertanya kepada masyarakat sekitar mengenai loksai Kampung Budaya dan Cijoelang Body rafting Margacinta.

Untuk mencapai lokasi Kampung Budaya dan Cijoelang Body rafting Margacinta  anda harus sedikit bersabar. Walaupun jaraknya tidak terlalu jauh dari Kantor Bupati kabupaten Pangandaran, namun kondisi jalan yang sedikit rusak dan kontur jalan yang berbukit akan membuat perjalanan anda agak terasa lama.

Jika menggunakan kendaraan roda 2, anda dapat menempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit. Namun jika anda menggunakan kendaraan roda 4 maka waktu tempuh akan sedikit lama sekitar 40 s/d 50 menit.

Diperjalanan anda akan disuguhkan pemandangan khas pedasaan seperti pesawahan, pemandangan pesisir pantai dari ketinggian dan lain sebagainya.

Perjuangan anda menyusuri jalan pedasaan yang kebanyakan rusak  akan terbayarkan jika anda sudah sampai di lokasi Objek wisata Desa Margacinta.
Ingin tahu keindahan dan keseruannya?

Makanya ajak sanak saudara untuk berwisata ke Kampung Budaya dan Cijoelang Body rafting Margacinta J

0 komentar:

Post a Comment